Gara-gara Makanan Gisel Bisa Berantem dengan Wijin

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia dan pebasket Saputra Wijaya terlihat mesra di depan kamera. Namun siapa sangka, pasangan perjaka dan janda yang terlihat romantis itu sering berantem dalam hal menjalin hubungan.

“Pernah dong dengan bangga proudly presentiya kita pernah berantem wajar lah. Macam-macam berantemnya karena kadang-kadang kan kita selalu nggak sama pikirannya,” ujar Gisel seperti dikutip Abadikini dari laman cumi selebs, Minggu (7/7/2019).

Tak selalu hangat tiap hari, Gisel dan Wijin bahkan bisa ribut hanya gara-gara makanan. Layaknya pasangan menjalin cinta, ribut-ribut dalam hubungan hal yang wajar.

Pikiran tak selalu sejalan walau memutuskan pacaran, Gisel buka-bukaan sering geregetan dan ngambek dengan Wijin. Tak langsung putus bila beda pendapat, Gisel menyebut keributan bagian dari proses penjajakan.

“Cara berpikir belum tentu sama. kadang-kadang geregetan sampai ngambek. Kadang dia nggak suka aku begini, ya biasalah. Tapi buat aku luar biasa, maksudnya ada penyesuaian di hubungan kami jadi satu-satu sifatnya bisa kelihatan dan masalah bisa diselesaikan,” tutup mantan istri Gading Marten itu.

Editor
Nabila Sarah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker