Lagu Baru Suarakan Pesan Feminis, Miley Cyrus Pakai Lateks Vagina Berduri

Abadikini.com – Miley Cyrus baru saja merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul Mother’s Daughter. Di video klip tersebut penyanyi 26 tahun tersebut menyuarakan pesan feminis. Namun yang menjadi perhatian khusus adalah kostum yang ia gunakan.

Seperti dilansir Pagesix, Rabu (3/7/2019), dalam video klip tersebut ada bagian di mana Miley Cyrus memakai kostum vagina dentata catsuit. Ia memakai setelah lateks merah yang mengingatkan kita dengan kostum ikonik Britney Spears dalam video klip Ups! … I Did It Again.

Namun, yang paling menyita perhatian adalah desain kostum di area vagina. Desain itu terlihat jelas di foto yang di bagikan Miley Cyrus lewat feed Instagram-nya. Terdapat pola berbentuk vagina yang di hiasi perak dentate mengikuti bentuk organ intim perempuan. Area tersebut tampak sangat mengerikan, karena seperti vagina berduri.

Miley Cyrus melengkapi penampilan kostum kontroversialnya itu dengan kacamata hitam pelindung dan sepatu booth berwarna merah yang sangat serasi.

Video itu menampilkan akting cemerlang sejumlah selebriti, seperti ibunya Tish Cyrus, pemain skateboard Lacey Baker, model waria Casil McArthur dan Aaron Philip, penari Amazon Ashley, aktris Angelina Duplisea Mela Murder, dan banyak lagi. Para pemerannya muncul diselingi dengan pesan-pesan feminis yang muncul di layar.

Pesan-pesan itu diantaranya, “keperawanan adalah konstruksi sosial”, “perempuan bukanlah objek”, “ setiap perempuan adalah kerusakan”, dan pesan lainnya.

Video klip berdurasi 3 menit itu menampilkan orang-orang yang selama ini keberadaannya tidak terwakilkan dalam kehidupan sosial. Miley Cyrus memberi mereka ruang untuk mereka menunjukkan identitas. Dan tentunya yang paling unik cara Miley Cyrus meyuarakan pesan feminis dengan pakai lateks vagina berduri berhasil menyedot perhatian.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
suara
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker