Heboh, Staff Ahli DPRD Kabupaten Halmahera Tewas di Hotel Bekasi

Abadikini.com, BEKASI – Seorang Staf Ahli DPRD Kabupaten Halmahera, Provinsi Maluku Utara, Junaidy (43), ditemukan tewas di sebuah hotel di Bekasi, Jawa Barat. Junaidy ditemukan tewas di dalam kamarnya oleh staf hotel dan salah seorang rekan korban, Arsil (37).

“Iya, dia staf ahli (DPRD Kabupaten Halmahera). Dia ada kegiatan studi banding di Kota Bekasi bersama beberapa tim dari Kabupaten Maluku Utara,” kata Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bambang, saat dimintai konfirmasi, Selasa (2/6/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya pada Selasa (2/7) pukul 09.00 WIB. Saat itu rekan korban menemuinya di kamar, tapi korban tidak merespons.

“Temannya pertama mencoba membangunķan Junaidy. Tapi ketika diketuk pintunya, (korban) tidak merespons. Lalu dipanggil pihak hotel untuk diminta dibukakan pintu dan mendapati Junaidy sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya,” lanjutnya.

Junaidy tewas di dalam kamarnya di Hotel Santika, Jalan Ahmad Yani No 01, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (2/7) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ditemukan, posisi Junaidy terbujur kaku di atas kasur.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit.

“Dugaan meninggal karena sakit jantung, dia punya rawat sakit jantung, di dalam tasnya juga ditemukan obat sakit jantung,” ujar Bambang.

Polisi sempat membawa jasad korban ke RS Polri, Kramat Jati, untuk diautopsi. Namun pihak keluarga menolak.

“Saat akan dilakukan autopsi, pihak keluarga menolak. Saat ini jenazah sudah diterbangkan ke kampung halamannya,” ujar Bambang.

Editor
Selly P
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker