Pelatih Bergurau Messi Cadangan Jelang Brasil vs Argentina

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni mengutarakan gurauan ketika ia ditanya susunan pemain Argentina untuk menghadapi Brasil di Copa America 2019.

Dengan masih labilnya permainan Argentina, susunan pemain Albiceleste masih dipertanyakan jelang laga lawan Brasil. Ketajaman Lautaro Martinez membuat penyerang Manchester City, Sergio Aguero terancam dari susunan pemain inti.

Meski demikian, Scaloni kemudian mulai bergurau dengan menyatakan Aguero adalah satu-satunya pemain yang dipastikan masuk tim pada laga lawan Brasil.

“Setiap saat mereka mengatakan Aguero tidak masuk starter, maka Aguero bakal jadi starter. Setiap saat Aguero dikabarkan tidak bermain, maka saya memberi konfirmasi bahwa ia akan bermain.”

“Hanya Aguero [yang pasti main], sedangkan posisi lain belum saya konfirmasi, bahkan termasuk Messi,” ujar Scaloni dikutip dari Fox Sports via CNN.

Lionel Scaloni sempat bergurau terkait rencananya menyusun strategi Argentina lawan Brasil. (REUTERS/Luisa Gonzalez)

Meski hanya gurauan, Messi sendiri memang belum tampil di level permainan terbaik pada Copa America 2019. ‘Messiah’ sendiri baru mencetak satu gol untuk Argentina, itu pun lewat titik putih pada laga lawan Paraguay.

Messi pun mengakui bahwa level permainan yang ia tunjukkan belum ada di level yang ia inginkan.

Timnas Brasil dan timnas Argentina sudah lama tak mengangkat trofi Copa America. Brasil terakhir kali juara pada 2007 sedangkan Argentina terakhir kali keluar sebagai pemenang pada tahun 1993.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker