Faktor Usia Rupanya Pengaruhi Ukuran Mr P, Berikut Analisanya

Abadikini.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahasa perubahan Miss V atau organ intim wanita seiring bertambahnya usia. Selain wanita, organ intim pria pun juga akan mengalami banyak perubahan.

Sebelum membahasnya, perlu diketahui bahwa setiap pria mempunyai karakteristik Mr. P yang berbeda, mulai bentuk, aroma hingga ukuran.

Beberapa pria mungkin memang memiliki ukuran Mr. P yang cukup besar. Tapi, beberapa lainnya mungkin akan merasa ukuran Mr. P bertambah besar ketika ereksi.

Hal tersebut bisa saja terjadi karena darah mengalir banyak ke area organ intim yang menyebabkan penis menjadi keras dan ukuran berubah cukup signifikan.

Penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research dilansir dari metro.co.uk pernah mengungkap fakta seputar organ intim pria. Mereka menemukan ukuran Mr. P pria biasanya akan lebih panjang hingga 4 cm ketika ereksi. Begitu pula ketika mereka sedang mandi.

Setelah meneliti sebanyak 274 pria, menemukan bahwa 26 persen Mr. P mengalami perubahan ukuran hingga 5,3 cm ketika ereksi. Lalu sisanya mengalami pertumbuh sebesar 3,1 cm ketika mandi.

Perubahan ukuran Mr. P ketika ereksi dan mandi ini juga dipengaruhi faktor lain, salah satunya usia. Secara umum, pria yang jauh lebih muda pastinya mengalami perubahan ukuran Mr. P lebih besar saat ereksi dan mandi.

Tetapi, perlu diingat bahwa ukuran Mr. P pria akan menyusut seiring bertambahnya usia. Jika wanita mengalami banyak perubahan organ intim seiring bertambahnya usia, pria hanya mengalami perubahan ukuran Mr. P.

Hal ini terjadi karena usia salah satu yang memengaruhi kolagen dan elestisitas Mr. P yang membuat seseorang merasa ukuran Mr. P lebih besar ketika ereksi dan mandi.

Selain usia, kondisi tersebut juga bisa dipengaruhi oleh kondisi kesehatan dan genetika. Sehingga tak heran jika ukuran M. P pria akan menyusut seiring bertambahnya usia karena kolagennya yang sudah berkurang.

Editor
Selly P

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker