Terlilit Kasus Hukum, Komedian Qomar Malah Bikin Rusuh di Acara Ini

Abadikini.com, BEKASI – Komedian Nurul Qomar atau Qomar terlihat santai walau dirinya terjerat kasus pemalsuan SKL (Surat Keterangan Lulus) S3.

Bahkan beberapa kali tingkah laku komedian yang tergabung di grup 4 Sekawan itu, membuat para anggota PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) tertawa terbahak-bahak saat menghadiri acara halal bi halal keluarga besar PaSKI, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Ahad (30/6/2019) seperti dilansir Abadikini dari Suara.

Secara spontan Qomar menjadi seorang kuli yang mengangkat karung dan mengenakan topi. Tanpa ragu-ragu dia masuk ke ruangan yang sedang memperkenalkan para anggota Paski.

Tidak hanya itu, saat Indro sedang bicara di depan mimbar sebagai pembina dan Agum Gumelar baru tiba, Qomar lagi-lagi membuat ruang tertawa. Kali ini dia mengenakan sarung dan peci hitam dan maju ke depan.

Indro pun hanya bisa tertawa dengan apa yang dilakukan Qomar. Begitu juga dengan tamu kehormatan Agum Gumelar sebagai dewan pembina PaSKI tersenyum dengan tingkah lelaki 59 tahun itu.

Qomar mengaku melakukan hal tersebut karena acara Halal Bi Halal yang dilakukan PaSKI terlihat terlalu serius.

“Lagian serius banget,” ujar Qomar sambil tertawa.

Editor
Selly
Topik Berita
Back to top button
Close