Jalani Shalat Jumat Perdana Usai Mualaf, Deddy Corbuzier Merasa Adem Dengar Ceramah

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier tunaikan ibadah salat Jumat perdananya setelah minggu lalu memeluk Islam. Memilih masjid di dekat rumahnya sebagai lokasi salat Jumat, Deddy Corbuzier yang ditemani Gus Miftah mengaku hatinya adem dengarkan ceramah agama.

“Kalau saya dengar ceramah tadi Alhamdulillah mengajarkan istiqomah. Ini salat Jumat perdana tapi bukan salat pertama kal, rasanya luar biasa sekali ceramahnya,” ungkap Deddy Corbuzier ditemui di Masjid Al-Bina Bintaro, Tangerang selatan Jumat (28/6/2019) seperti dilansir Abadikini dari laman Cumi selebs.

Selain terenyuh dengarkan ceramah pertama di momen salat Jumat, Deddy juga senang Gus Miftah sahabatnya bisa menemani datang jauh-jauh dari Yogyakarta. Gus Miftah juga titipkan Deddy agar selalu menjadi jamaah salat Jumat di lingkungan rumahnya.

“Saya sempatin karena jumatan pertama harus datang. Insyaa Allah saya nitip jamaah di sini nanti ke depan jika saya tidak bisa dampingi Mas Deddy, saya nitip Mas Deddy akan di sini. Karena beliau minta setiap Jumat saya datang, Insyaa Allah kapan-kapan kita adakan kajian di masjid ini,” terang Gus Miftah ditemui usai salat Jumat di lokasi yang sama.

Editor
Selly P

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker