Ayu Ting Ting Deg-degan saat Rilis Lagu dengan Penyanyi Turki

Abadikini.com, JAKARTA – Lagu Apalah Cinta yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting dan penyanyi asal Turki Keremcem telah menarik perhatian banyak orang, terbukti hingga saat ini telah mencapai 11 juta views.

Ayu bersyukur video yang diunggah pada 21 Juni 2019 itu memperoleh hasil yang tidak disangka-sangka. Ia pun tidak menyangka banyak yang menyukai lagu barunya itu.

“Senang, bersyukur, enggak nyangka banyak yang suka sama lagunya,” ujar Ayu Ting Ting saat akan mengisi acara di Panggung Utama Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 27 Juni 2019.

Awalnya Ayu sempat khawatir lagunya tidak dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air, sebab berbeda dengan genre yang biasa ia bawakan.

“Dari keluarin lagu ini udah deg-degan karena saya enggak tahu massa Indonesia seneng enggak. Ternyata mereka masuk dan seneng lagu ini jadi saya enggak kepikiran trending,” katanya seperti dilansir Abadikini dari VIVA.

Ibu satu anak ini menceritakan saat proses pembuatan video klip lagu itu, cuaca yang cukup ekstrem membuatnya sedikit kesulitan.

“Memang halangannya saya enggak biasa dingin hawanya jadi apa ya dingin gitu suasananya,” katanya.

Ayu pun berharap lagu barunya ini bisa terus dinikmati hingga ratusan juta penikmat musik Tanah Air.

“Pengennya sih banyak, penginnya sih sampai berpuluh-puluh atau sampai ratusan juta viewers penginnya. mudah-mudahan gitu,” pungkasnya.

Editor
Selly
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button