Nafa Urbach Ingin Masyarakat Bersatu Setelah Putusan MK

Abadikini.com, JAKARTA – Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan mengenai sengketa Pilpres, Kamis 27 Juni 2019. Melihat hal tersebut, Nafa Urbach ingin masyarakat menghormati apapun putusan tersebut. Nafa juga berharap putusan terbaik yang diberikan oleh MK.

“Sebenarnya yang tadi malam kita sudah tonton sudah selesai sidangnya, tinggal menunggu keputusan dan bersabar. Supaya keputusan yang terbaik,” ujar Nafa saat ditemui di kawasan Kemang.

Nafa ingin setelah putusan, masyarakat bisa kembali bersatu. Ia berharap tidak ada lagi sekat yang memisah antara pendukung salah satu pasangan presiden.

“Jadi saya rasa ini waktu yang sudah tepat untuk kita bersatu, berpelukan, dan bersalaman lagi. Karena kita sebangsa dan setanah air,” katanya.

Nafa juga berharap, bukan hanya masyarakat yang menerima, tapi termasuk para elit politik. Dengan situasi yang bisa menerima maka bisa kembali bau-membahu untuk membangun negeri.

“Tentu kami mau Indonesia lebih maju, membangun negara ini tidak cukup dalam lima tahun. Kami butuh bertahun-tahun dan butuh pemimpin yang tepat untuk membangun bangsa ini,” ujarnya.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker