Kunjungi 5 Kota ini untuk Menemukan Calon Istri yang Cantik

Abadikini.com – Siapa di sini pria yang masih jomblo dan sedang berusaha sekuat tenaga menemukan calon istri? Menemukan wanita memang mudah, tapi sulit sekali menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan istri.

Sebagai pria normal, tentunya kamu ingin punya calon istri yang cantik, baik hati dan rendah hati. Namun apakah kamu selama ini merasa belum menemukan sosok wanita seperti itu? Jika belum, coba datang ke kota-kota ini.

Pasalnya kota-kota ini terkenal dengan gadis-gadisnya yang cantik, berwajah ayu dan punya kulit mulus, cocok banget dijadikan calon istri. Kota mana sajakah itu? Berikut rangkumannya yang sudah disajikan Wow Menariknya untuk kalian yang masih jomblo.

1. Bandung

Bandung adalah jantungnya Jawa Barat. Di Kota Kembang ini banyak didirikan perusahaan, universitas, tempat wisata dan sektor lainnya. Tak heran jika banyak pengunjung dari kota lain memilih tinggal di Bandung, entah itu untuk bekerja, kuliah atau sekedar untuk berwisata.

Karena banyak pengunjung dari kota lain, jangan aneh jika setiap mata kamu memandang, kamu akan melihat wanita cantik berserakan. Ditambah lagi wanita-wanita Bandung masih keturunan asli Sunda yang terkenal lembah lembut, anggun dan ayu banget. Cocok banget untuk dijadikan istri.

2. Aceh

Kalau kamu mau cari istri yang cantik dan soleh, coba kamu incar cewek Aceh. Sebagai kota yang dijuluki Serambi Mekkah, perempuan di sana sudah dituntut untuk menerapkan nilai-nilai Islam. Sudah dipastikan mereka pandai mengaji, beribadah dan berhijab.

Soal kecantikan, wanita Aceh memiliki darah keturunan Melayu dan Arab. Kecantikannya bakalan membuat hatimu adem. Cuman kalau kamu mau menikah dengan gadis Aceh, kamu harus langsung taaruf lho, gak boleh pacaran dulu yah.

3. Jakarta

Tak diragukan lagi kalau cewek-cewek ibu kota banyak yang cantik. Sebab banyak gadis dari seluruh Indonesia yang tinggal di Jakarta. Jadi di sana kamu bisa milih mau cari istri tipe seperti apa.

Hanya saja kamu harus jeli yah, jangan cuma lihat cantiknya saja, kalau sampai pilih, nanti kamu keteteran deh.

4. Kalimantan

Kalimantan adalah daerah yang sangat luas, jauh lebih luas dari Jawa. Maka jangan khawatir jika di Kalimantan kamu bakalan kehabisan wanita.

Terutama Suku Daya yang terkenal dengan kecantikan wanitanya. Mereka memiliki kulit yang mulus, karakter wajah yang khas dan bentuk tubuh yang menarik.

5. Manado

Meski tak sepopuler Bandung atau Jakarta, siapa sangka kalau Manado menyimpan banyak gadis-gadis cantik yang siap dipersunting. Gadis Manado terkenal dengan wajah ayunya dan memiliki kulit putih yang bersih.

Bagaimana, masih bingung mau cari calon istri seperti apa?

Editor
Sulasmi
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker