Blak-blakan Artis Indonesia Oplas Bagian Tubuh Ini Agar Tambah Cantik

Abadikini.com – Deretan artis cantik ini secara blak-blakan mengaku melakukan operasi plastik (oplas). Mereka melakukan oplas untuk menyempurnakan kecantikan yang sudah dimilikinya.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, para artis ini merogoh kocek sampai ratusan juta demi mengubah penampilan semakin terlihat menawan. Setelah oplas artis-artis ini nampak berbeda dari sebelumnya. Mereka semakin terlihat cantik. Berikut ulasan para artis yang lakukan oplas seperti dilansir Abadikini dari Merdeka, Kamis (27/6/2019):

1. Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku pernah melakukan operasi plastik di bagian hidung pada 2013. Nikita melakukan oplas lantaran hidungnya tidak mancung alias pesek. Artis seksi ini juga mengaku oplas dilakukan oleh dokter Indonesia. Saat itu dia pun menghabiskan dana sampai ratusan juta.

“(Biaya) Sekitar 100 jutaan lah kalau di total. Karena aku merasa hidung aku itu pesek. Aku kan terjun ke entertainment punya pilihan, mau cantik biasa aja apa yang cantik banget, ya aku pilih yang cantik banget lah hahahaha walau aslinya nggak cantik-cantik banget sih. Yang penting enak dilihat aja,” kata pemain film Nenek Gayung ini.

2. Krisdayanti

Krisdayanti salah satu artis yang mengaku melakukan operasi plastik. Hal itu diungkapkan Krisdayanti dalam tayangan acara ‘Ngopi Dara’ yang diunggah di kanal YouTube salah satu televisi swasta.

Kepada Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani, Krisdayanti mengungkapkan besaran dana untuk biaya operasi kecantikan hidungnya. Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti menghabiskan biaya hingga ribuan dolar. Salah satu bagian tubuh yang dioperasi ialah perut yaitu dengan melakukan tummy tuck (mengurangi lemak di perut).

“Karena memang di Singapura kita semua juga tahu dokter anastesinya aja mahal 2.000 dollar. Sama OKA (kamar operasinya) aja itu biayanya per jam,” kata istri Raul Lemos itu.

3. Nita Thalia

Penyanyi Dangdut Nita Thalia mengalami perubahan wajah yang sangat drastis. Dia terlihat makin cantik dengan pipi tirusnya. Perubahan itu terjadi karena Nita melakukan operasi plastik. Secara terang-terangan Nita mengaku menghabiskan dana hingga Rp 1 miliar untuk mendapatkan wajah seperti sekarang.

“Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape,” kata Nita Thalia.

4. Femmy Permatasari

Demi mendapatkan paras cantik, beberapa kalangan wanita rela merogoh kocek dalam-dalam. Terlebih para selebritas yang dituntut untuk selalu terlihat menarik di depan kamera. Femmy Permatasari misalnya.

Perbedaan wajah yang begitu drastis, menimbulkan spekulasi bahwa ia melakukan operasi plastik. Namun hal itu dibantah artis 42 tahun tersebut. Daripada operasi, Femmy Permatasari lebih memilih melakukan perawatan. Femmy mengaku menghabiskan ratusan juta untuk perawatan itu.

“Memang ratusan juta. Gigi ratusan juta aja mau. Pembetulan hidung, total cukup banyak. Saya mau memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Femmy Permatasari.

Editor
Selly
Back to top button