Arab Saudi Gelar Turnamen PUBG Mobile

Abadikini.com – Arab Saudi sedang menggelar festival Jeddah Season tahun ini. Festival ini merupakan ajang bagi pemerintah negara tersebut memperkenalkan Arab Saudi sebagai salah satu tujuan turis paling populer di dunia.

Salah satu acara yang diadakan dalam festival ini adalah turnamen PUBG Mobile. Acara ini digelar oleh General Sports Authority atau badan pemerintah yang bertanggung jawab di bidang olaharaga.

Dikutip dari Arab News, Kamis (26/6), turnamen PUBG Mobile ini digelar sejak 15 hingga 21 Juni. Pemenang dalam turnamen ini adalah Ahad Uz Zaman yang berhasil mengalahkan 49 peserta lainnya.

Pria berumur 20 tahun itu menuturkan bahwa dirinya masih mahasiswa dan memang banyak menghabiskan waktu untuk bermain PUBG Mobile. Dia pun mengaku kerap dimarahi sang ibu karena kebiasanannya tersebut.

“Ibu saya sering marah menanyakan alasan saya selalu memainkan game ini setiap saat. Jadi, saya sangat senang bisa menggunakan kemampuan PUBG Mobile yang dimiliki (untuk turnamen) dan membuatnya bahagia,” tuturnya.

Turnamen yang digelar tidak hanya PUBG Mobile, tapi juga beberapa judul game lain, seperti Tekken, Super Smash Bros dan Fifa. Peserta turnamen ini pun beragam, tidak hanya laki-lakiu tapi juga perempuan.

Salah satunya adalah Lujain Mohammed yang menuturkan turnamen ini merupakan kali pertamanya mengikuti kompetisi. Dia mengatakan bahwa sejak kecil dirinya memang sangat senang bermain video game.

Sejumlah peserta juga menyambut baik turnamen PUBG Mobile ini. Peserta bernama Amani Al-Ghoraibi mengaku turnamen ini bagus sebab memungkinkan penggemar PUBG Mobile bertemu dan berbagi pengalaman bermain.

Editor
Selly
Sumber Berita
Mdk

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker