Anjai! Amir Khan Habiskan Rp 1,3 M Rayakan Ultah Pertama Sang Putri

Abadikini.com, JAKARTA –  Pesta besar-besar digelar petinju Inggris, Amir Khan, dan istrinya Faryal Makhdoom dalam merayakan ulang tahun pertama anak kedua mereka, Alayna.

Acara itu digelar di University Of Bolton Stadium, Inggris pada Rabu (26/6/2019) lalu. Pesta ini mengangkat tema hutan hujan Amazon.

Pada perayaan ini, Amir Khan tampak sangat gagah dalam balutan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu.

Dilaporkan The Sun via Suara, Kamis (27/6/2019), mantan juara dunia tinju kelas welter junior WBA itu menghabiskan 75 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,3 miliar) untuk mengadakan pesta ini.

Di lokasi ini pulalah dulu Amir Khan menggelar pesta pertunangan mewah dengan Faryal, dimana menghabiskan 150 ribu poundsterling (sekitar Rp 2,7 miliar).

Beberapa tahun kemudian, Amir Khan dan Faryal juga memilih venue tersebut untuk merayakan ultah kedua anak pertama mereka, Lamaisah.

Kedua orang tua keturunan Pakistan ini harus mengeluarkan kocek 100 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,8 miliar) dalam pesta perayaan ultah kedua Lamaisah yang lahir pada 23 Mei 2014.

Ganti Lawan

Sementara itu, kabar buruk datang dari Neeraj Goyat, penantang Amir Khan pada pertarungan 12 Juli mendatang di King Abdullah Sports City, Jeddah, Saudi Arabia.

Petinju India itu mengalami kecelakaan mobil di jalan raya. Dilaporkan NDTV, Goyat mengalami beberapa luka di kepala, muka, dan lengan kirinya.

Namun demikian, jadwal pertarungan Amir Khan tetap sesuai jadwal. Posisi Goyat digantikan mantan juara dunia kelas bulu IBF asal Australia, Billy Dib.

“Saya mendoakan Neeraj cepat kembali pulih. Billy adalah (mantan) dua kali juara dunia, dan dia akan segera melawan saya,” ujar Amir Khan dalam video yang dirilis di media sosial.

Editor
Novel D

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button