Gara-gara Paul Pogba, Perdebatan di Internal Real Madrid Jadi Sengit

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan keinginannya kepada Presiden Klub, Florentino Perez, terkait Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu menjadi harga mati untuk didatangkan.

Zidane menjadikan Pogba sebagai pemain kedua terpenting yang harus didatangkan setelah Eden Hazard. Jika itu tidak terwujud, kemungkinan internal Madrid ke depannya jadi tidak kondusif.

Pengamat dari Ok Diario, Eduardo Inda mendapatkan bocoran mengenai hal itu dari seorang petinggi Madrid. Saat ini dikatakannya terjadi perdebatan sengit di internal.

“Jika Pogba tidak datang, mereka mungkin akan bermasalah. Bagi Zidane, Pogba adalah pemain kedua terpenting setelah Hazard,” ujar Inda.

Akan tetapi, Perez bersikeras kepada Zidane untuk mengurungkan niat tersebut. Alasannya Manchester United baru mau menjualnya dengan harga mahal.

Tidak masuk akal bagi Perez untuk membeli Pogba dari MU setara dengan jika mendatangkan striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Harga kedua pemain berkisar di angka 125 juta euro (Rp2 triliun).

Editor
Novel D
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker