Gara-gara Ngamuk Enggan Bayar Teh, Oknum Polisi Kena Sangsi Hukuman Hormat Tiang Bendera

Abadikini.com, JAKARTA – Beredar video seorang oknum polisi marah-marah lantaran menolak membayar teh hangat disebuah warung kecil. Akibat kejadian tersebut si polisi itu kena hukuman dari kesatuannya.

Seperti keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam, oknum polisi yang belakangan diketahui berinisial Aiptu MR sudah mendapat sanksi disiplin dengan menghormat bendera.

Oknum polisi yang petugas di Polsek Bekasi Utara ini Senin petang (24/06/19) sekira pukul 15.30 WIB harus menghormat bendera di halaman Polres Metro Bekasi Kota yang di kawal oleh Provos. Selain itu, dirinya juga kena sangsi disiplin,” tulis keterangan video @@bekasi_24_jam.

Peristiwa tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen. Namun begitu, hukuman tersebut mendapat dukungan dari netizen.

Ini ni yang bikin institusi polri sering tercoreng karna ulah oknumnya yg menyalahgunakan wewenang ?,” tulis @bayu_kambangan.

Sanksinya hormat aja nih? Udh minta maaf belom tuh Ama pedagangnya,” tulis @wininggg_.

View this post on Instagram

VIDEO VIRAL OKNUM POLISI MARAH-MARAH DI KENAI SANKSI DISIPLIN HORMAT BENDERA.- — Tonton video sampai akhir – – Aksi oknum Polisi berinisial AIPTU MR yang marah-marah hanya karena tidak mau membayar minum teh hangat yang di pesan sebesar Rp 1000 terhadap pedagang kaki lima, akhirnya di kenakan sangsi. – – Oknum polisi yang petugas di Polsek Bekasi Utara ini Senin petang (24/06/19) sekira pukul 15.30 WIB harus menghormat bendera di halaman Polres Metro Bekasi Kota yang di kawal oleh Provos. Selain itu, dirinya juga kena sangsi disiplin. – – #bekasi #jatiasih #pondokgede #bantargebang #tambun #cibitung #cikarang #bekasinian #bekasi24jam

A post shared by B E K A S I N I A N S (@bekasi_24_jam) on

 

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close