Sholat Deddy Corbuzier Dikritik, Gus Miftah Sindir Islam dari Orok

Abadikini.com, JAKARTA – Gus Miftah geram kepada warganet yang mengomentari cara salat Deddy Corbuzier. Dalam unggahannya di Instagram, pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, ini membela Deddy Corbuzier yang belum sepekan masuk Islam.

“Gak usah pusing dengan omongan orang. Salat masih banyak salah, tangan enggak bener, dan lain-lain. Yang Islam dari orok saja banyak yang belum salat,” tulis Gus Miftah dalam keterangan foto, Ahad, 23 Juni 2019.

Menurut Gus Miftah, seharusnya banyak orang yang malu kepada Deddy Corbuzier karena dia mau belajar Islam. “Allah sayang banget sama eluuu brad (brother),” kata dia.

Deddy Corbuzier menunaikan sholat magrib diimami oleh Ma’ruf Amin di kediamannya, Jumat, 21 Juni 2019. Ini merupakan salat perdana Deddy setelah resmi memeluk agama Islam. Instagram/@Yusufmansurnew

Terus membimbing dan mendukung Deddy Corbuzier untuk menadi muslim yang baik, Gus Miftah mengajak Deddy melakukan salat Jumat, pekan ini. Rencananya, kali ini Gus Miftah yang akan mendatangi Deddy Corbuzier setelah Jumat pekan lalu Deddy yang datang ke pondok pesantrennya untuk mengucap syahadat.

Gus Miftah juga tak segan minta dibayari makan atau ditraktir oleh Deddy Corbuzier lantaran pada Jumat besok ini dia tidak menjalankan puasa Daud.

Editor
Selly
Sumber Berita
tempo

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker