Gisella Anastasia Tak Mau Balas Komentar Gading Marten di IG, Kenapa?

Abadikini.com, JAKARTA – Belum lama ini, Gading Marten mengomentari salah satu unggahan Instagram Gisella Anastasia saat berlibur di Australia. Namun, komentar itu enggan digubrisnya.

Pemain film Cek Toko Sebelah itu mengaku sengaja tak membalas komentar mantan suaminya itu. Tak hanya Gading Marten, kini hampir semua komentar di instagram tak ia tanggapi.

“Aku kalau comment enggak pernah balas sekarang, siapapun, mau mas Gading atau siapa. Karena daripada kebuka terus kebaca di bawahnya maki-makian, saya bisa cepat mati,” ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di acara WonderFest, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Namun, orang-orang terdekat Gisella Anastasia sebut sudah memahami sikapnya itu. Ia juga menyebut sikapnya di sosial media berlawanan dengan putra Roy Marten itu.

“Orang juga udah tahu, kayak mas (Gading) gitu, emang dia orangnya super social mediabanget. Mau saya, mau Butet, mau siapapun dia komenin, baik banget emang dia stand bydi depan handphone. Jadi itu bukan hal yang aneh kalau dia komen ke aku, bukan hal yang aneh juga kalau aku enggak komen ke mas,” jelasnya.

Gisella Anastasia lebih memilih memilih berinteraksi langsung secara personal melalui pesan pribadi. Hal itu dikarenakan ia malas membaca komentar orang yang tak ia kenal.

“Karena aku simply enggak buka karena malas baca omongan orang. Jadi dia (Gading) udah tahu kita ngobrolnya di chat aja, WhatsApp. Semua teman-temanku sudah nggak pernah juga aku balasin, tapi mereka juga udah memahami sekali,” tandas Gisella Anastasia.

Editor
selly
Sumber Berita
suara
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close