Bedak Lokal untuk Tampilan Lebih Flawless dan Tanpa Kilap

Abadikini.com – Menggunakan bedak bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan kosmetik pastilah merupakan hal yang biasa dan wajib punya  di makeup pouch kamu, untuk itu Brand lokal Ertos mempunyai varian bedak untuk tampilan biar lebih flawless dan tanpa kilap . Berikut  2 macam bedak Ertos yang  yang bisa di masukkan ke  makeup pouch kamu,

  1. Ertos Baked Powder

Diformulasikan secara khusus dengan teknologi terbaru untuk menghasilakan compact powder yang hygienic serta menggunakan powder pilihan yang lembut dan ringan. Berfungsi untuk merias kulit wajah dengan rata sehingga dapat meningkatkan penampilan. Kulit wajah menjadi terasa cerah, halus, dan lembut. Baked Powder memberikan efek shimmer yang membuat kulit super glowing, shiny tanpa meninggalkan kesan minyak, mengecilkan pori-pori kulit baik itu di wajah atau pun area lain.

2. Ertos Sebum Reducer compact Powder

Sebum Reducer Compact Powder ini merupakan Two way cake yang diformulasikan dengan bahan aktif yang berfungsi untk memulas kulit wajah menjadi terasa halus dan lembut, serta dapat mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Mengandung moisturizer yang menjaga kelembaban kulit wajah dan sunscreennya melindungi kulit dan pengaruh buruk sinar matahari. Jadi untuk kulit wajah yang sangat berminyak, cocok sekali dengan menggunakan Sebum Reducer compact Powder ini selain itu bedak ini juga bisa merawat untuk kulit yang berjerawat.

Editor
Muhammad Saleh
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker