Striker Persib Dilarikan ke Rumah Sakit

Abadikini.com, BANDUNG –  Penyerang Persib Bandung Ezechiel N’Dousell terpaksa harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami cedera pada bagian bahu. Cedera tersebut diderita Ezechiel usai berbenturan dengan pemain Madura United, Andik Rendika Rama, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 23 Juni 2019.

Pemain asing asal Chad itu harus ditandu keluar lapangan karena dan tidak bisa meneruskan laga usai benturan dengan Andik Rendika pada menit ke-87. Ezechiel yang telah cetak gol melalui titik putih, digantikan oleh Henhen Herdiana.

Selama proses ditandu keluar lapangan, Ezechiel nampak menahan rasa nyeri pada bagian bahu. Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Ezechiel mengalami disposisi bahu sehingga segera dibawa ke rumah sakit.

“Dislokasi bahu, tidak berada di posisi yang benar dan sedang menuju rumah sakit untuk menempatkan lagi di posisinya,” kata Alberts usai laga.

Diakui Alberts, penyerang jangkung itu akan diperiksa langsung oleh tim dokter guna memastikan kondisi cedera pada bagian bahu. Pasalnya, lanjut Alberts, cedera tersebut sangat beresiko besar jika tak langsung mendapat penanganan khusus.

“Bersama dokter dan physio sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray,” cetusnyan

Pelatih asal Belanda ini pun harus memutar otak jika Ezechiel mengalami cedera parah dan absen pada beberapa laga. Pasalnya Persib tak memiliki stok penyerang murni untuk laga selanjutnya.

“Namun kita lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kehilangan Ezechiel itu memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki,” pungkas Alberts.

  • 8
    Shares
Editor
Novel D
Sumber Berita
medcom
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close