Orang Misterius Pipis dari Jembatan, 4 Penumpang Kapal di Sungai Terluka

Abadikini.com – Sedikitnya empat orang terluka di Berlin, Jerman, Jumat (21/6) malam, gara-gara seorang lelaki buang air kecil dari jembatan dan mengucur ke satu kapal wisata.

Kantor berita Deutsche Welle melalui laman daringnya, Minggu (23/6/2019), memberitakan peristiwa tersebut terkonfirmasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran Berlin.

”Ada seorang lelaki diketahui pipis dari atas Jembatan Jannowitz, persis ketika kapal wisata melintas di bawahnya, yakni Sungai Spree,” kata Departemen Pemadam Kebakaran Berlin.

Ketika air seni lelaki itu mengucur ke kepala turis, seisi kapal menjadi heboh dan panik. Beberapa orang akhirnya melompat ke sungai sehingga mengalami luka di kepala.

”Beberapa orang melompat dan terluka di kepala ketika perahu itu melintas di bawah jembatan setinggi 4 meter (12 kaki) yang membentang di Sungai Spree. Keempatnya dibawa memakai ambulans ke rumah sakit untuk laserasi di kepala.”

Polisi mengajukan tuduhan penyerangan terhadap lelaki yang buang air kecil sembarangan itu dengan menggambarkan tindakannya sebagai, ”Perilaku abnormal.”

Kekinian, polisi tengah melacak keberadaan lelaki tersebut.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker