Messi: Gila Jika Argentina Gagal Lolos di Copa America

Abadikini.com, JAKARTA – Lionel Messi menyebut gila apabila timnas Argentina gagal lolos dari fase grup Copa America 2019.

La Albiceleste menyisakan satu laga lagi di Grup B menghadapi timnas Qatar. Skuat besutan Lionel Scaloni sendiri saat ini menjadi juru kunci atau peringkat empat di grup itu. Messi dan kawan-kawan hanya meraih satu poin dari dua laga.

Sebanyak dua peringkat tiga terbaik dari tiga grup akan lolos ke perempat final menemani juara dan runner-up grup.

Tak ayal, Argentina harus menang minimal dengan selisih dua gol untuk meraih dua tiket perempat final di peringkat tiga.

Messi pun menyatakan Argentina akan tampil total menghadapi Qatar yang berstatus sebagai tim undangan di turnamen bergengsi Amerika Selatan itu.

“Kami harus berpikir secara positif dan menjaga percaya diri. Kami harus berbenah dan tampil terbaik untuk laga selanjutnya. Kami harus menang.”

“Akan gila jika kami tidak lolos dari fase grup mengingat ada tiga tim di sana yang bisa lolos [ke perempat final],” ujar Messi seperti dikutip dari Fox.

Tim Tango secara mengejutkan kalah 0-2 dari Kolombia. Mereka juga bermain imbang 1-1 menghadapi Paraguay. Mengomentari performa Argentina yang belum mendapat satu kemenangan di Grup B, Messi mengatakan tak mudah bermain di Copa America.

“Venezuela juga pernah menyulitkan Brasil [imbang di Grup A]. Saat ini kami tidak menang lagi mengenakan seragam ini [Argentina] dan kami harus melakukan hal yang benar demi meraih tiga poin lawan Qatar,” ujar Messi.

Editor
Novel D
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker