Pria Ini Obati Diabetes Tanpa Obat, Cukup Minum Jus Ini Setiap Hari

Abadikini.com – Ini merupakan kisang seorang pria yang berhasil mengobati diabetesnya secara alami, setelah mengonsumsi buah-buahan dan sayuran mentah serta meningkatkan kesehatannya secara keseluruhan.

Cerita ini berawal saat pria ini memeriksakan diri ke dokter dan mendapat diagnosis yang mengejutkan, karena kadar gulanya berada di angka 29. Dokter memberi tahu, ia harus bergantung pada insulin selama sisa hidupnya, karena pankreasnya dalam keadaan sekarat.
Pria ini memulai terapi yang direkomendasikan, mengonsumsi insulin setiap hari serta obat-obatan lainnya. Namun seiring waktu, kondisinya memburuk, obat-obatan yang ia konsumsi membawa masalah kesehatan baru, trigliseridanya melonjak jadi 16 dan tekanan darahnya mencapai 150/100, diabetesnya pun semakin memburuk.
Karena itu, ia memutuskan untuk mengubah pengobatan dan memulai sesuatu yang baru. Keputusan ini ia ambil setelah menonton acara The Edge of Science di TV, di mana Dr. John Zirdum, menjelaskan tentang manfaat makanan mentah dan pengalaman pribadinya setelah mengonsumsinya selama 12 tahun.
Pria ini kemudian mulai mengonsumsi buah dan sayuran mentah. Awalnya, ia merasa kesulitan karena membutuhkan makanan lain, tetapi ia berhasil menahannya, dan setelah beberapa hari, kadar gula darahnya turun menjadi 5.
Ini membuatnya berhenti dari terapi insulin dan hanya mengandalkan diet sehat. Gula darahnya menjadi stabil, berat badannya turun, dan kondisinya membaik. Setelah sebulan, ia kehilangan 20 lbs dan tidak memiliki masalah kesehatan. Tiga bulan berikutnya, ia kehilangan 2 lbs lagi, tidak terapi insulin lagi, trigliseridanya turun menjadi 1,4 dan tekanan darahnya 120/70. Ia tidak lagi mengonsumsi obat dan mulai menikmati kesehatannya yang sudah pulih. Ia membagikan resep jus favoritnya.
Bahan
  • 2 buah kiwi
  • 2 buah apel
  • 5 pisang
  • Segenggam kale
Campur dan blender semua bahan dan tambahkan air. Anda harus mengonsumsi setengah liter jus ini di pagi hari dan sisanya di siang hari.
Cara in memberikan manfaat yang luar biasa bagi semua yang telah mencobanya. Jus ini dapat mengurangi keinginan mengidam makanan, membuat Anda merasa kenyang, dan memelihara kesehatan Anda. Pastikan Anda hanya mengonsumsi sayuran mentah, segar, buah-buahan, dan tuna, karena berlimpah vitamin B12.

Editor
selly
Sumber Berita
tergemes

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker