Kiai Ma’ruf Sempat Kesulitan Sebut Nama Deddy Corbuzier

Abadikini.com, JAKARTA – Kiai Ma’ruf Amin merasa bahagia mengetahui Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Lewat akun Instagram miliknya, Kiai Ma’ruf Amin juga mengungkapkan pertemuannya dengan Deddy yang datang ke rumahnya pascamengucap syahadat.

“Bismillahirraahmanirrahiim. Alhamdulillah Deddy Corbuzier bersilaturahmi ke kediaman saya di kawasan Menteng, sesaat usai resmi menjadi mualaf,” ujar Kiai Ma’ruf, Jumat (21/6/2019).

Calon Wakil Presiden Jokowi ini juga mengajak makan bareng bapak satu anak itu sambil sesekali mengobrol dan bersendau gurau. Tak lupa, Ma’ruf juga mendoakan presenter acara Hitam Putih tersebut supaya selalu diberi hidayah.

“Alhamdulillah, hidayah akan dilimpahkan pada saat yang tepat. Kemarin saudara sebangsa, sekarang menjadi saudara sebangsa dan seiman. Semoga proses ini membawa berkah untuk saudaraku, Deddy Corbuzier. Tidak ada ni’mat yang luar biasa kecuali ni’mat hidayah imaniyah,” tutur Ma’ruf.

Pertemuan kemarin semakin mencair saat Ma’ruf sempat kesulitan menyebut nama Deddy Corbuzier dengan benar. Momen ini justru menjadi lucu.

“Deddy siapa namanya, iya itu Corbuzier, namanya agak susah saya sebutnya. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan tuntunanNya pada Deddy,” ucap Ma’ruf diikuti tawa orang-orang yang berada di kediamannya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
JPNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker