Jalin Silaturahmi, Dewan Pengurus Korpri TNI Gelar Halal Bihalal dan Olahraga Bersama

Abadikini.com, BOGOR – Untuk menjalin tali silaturahmi antar Pengurus Korpri di lingkungan TNI serta meningkatkan soliditas sesama pengurus, Dewan Pengurus Korpri TNI menggelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H dan olahraga bersama di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/06/2019).

Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Pembina Utama Muda IV/c drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort., M.M. dalam sambutannya saat membuka pelaksanaan halal bihalal dan olahraga bersama mengemukakan bahwa disamping untuk menjalin tali silaturahmi antar Pengurus Korpri di lingkungan TNI, kegiatan bersama ini juga merupakan media untuk meningkatkan soliditas antar sesama pengurus.

Kegiatan halal bihalal dan olahraga bersama ini juga dihadiri oleh Ketua Korpri Unit Mabes TNI Pembina TK. I IV/b Drs. Emuh Muchsin, Ketua Korpri Unit TNI AD yang diwakili oleh Pembina IV/a Sartono, Ketua Korpri Unit TNI AL Pembina TK. I IV/b Drs. Safwanudin, dan Ketua Korpri Unit TNI AU Pembina IV/a H. Ahmad Syaiful Uyun, serta segenap Pengurus Korpri TNI, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

Editor
Muhammad Saleh
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker