Ikuti Jejak Sang Bunda, Aaliyah Massaid Rilis Single Perdana

Abadikini.com, JAKARTA – Putri kedua dari Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, kini terjun ke dunia tarik suara mengikuti jejak sang ibu.

Aaliyah merilis single perdananya yang berjudul Ulangi. Ciptaan Pika Iskandar dan di bawah naungan MADE Entertaiment, gadis 17 tahun ini mengusung konsep musik 90’an dalam single perdananya.

“Alhamdulillah video klip-nya rilis, lagunya memang sudah dari seminggu yang lalu jadi Alhamdulillah lancar semua, konsep video klip dan musiknya 90’s vibes sih,” ujar Aaliyah saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, (20/6/2019).

“Memang aku bilang sama tim, setiap produksi aku terjun langsung. Ya tantangannya koreo dan lagu 90’s,” sambungnya lagi.

Gadis kelahiran Jakarta ini menjelaskan bahwa lagu tersebut bercerita tentang hubungan yang ingin diulang lagi karena ada sebuah kesalahan. “Iya lagu ini tuh mengulang kembali dengan orang yang disayangi karena berbuat salah gitu,” kata Aaliya dikutip dari VIVA.

Meski anak penyanyi terkenal Reza Artamevia, Aaliyah mengaku tak mau mendompleng nama ibunya. Karena itu ia ikut terlibat dalam setiap proses pembuatan single perdananya. Gadis yang disebut dekat dengan Dul Jaelani ini ingin single perdananya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker