La Nyalla Berduka Cita Atas Wafatnya Muhammad Irfan Putra Ketua MA Hatta Ali

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Jawa Timur yang juga Calon Anggota DPD RI terpilih La Nyalla Mahmud Mattaliltti mengucapkan belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya Muhammad Irfan putra dari Ketua MA Hatta Ali.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun, Allahumma firlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. telah berpulang ke rahmatullah H. Muhamad Irfan Bin HM. Hatta Ali (Putra dari Bapak Ketua MA),” kata La Nyalla melaui pesan WahstApp yang diterima redaksi Abadikini.com, Kamis (20/6/2019).

La Nyalla mengajak kepada keluarga, kerabat dan handai tolan untuk mendoakan almarhum, semoga mendiang Muhammad Irfan mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

“Mohon doanya semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT, diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibadahnya, Aamiin YRA,” ucapnya.

Diketahui, Alm Muhammad Irfan, meninggal dunia karena kecelakaan motor di Namibia, negara bagian di Afrika bagian barat daya tepatnya di pesisir Atlantik, Rabu (19/6/2019).

Peristiwa tersebut terjadi saat Muhammad Irfan alumnus Fakultas Ekonomi pada Universitas Hasanuddin angkatan tahun 1996 sedang touring menggunakan motor gede Harley Davidson.

Sebelum meninggal dunia, Muhammad Irfan merupakan pengusaha sekaligus pemilik perusahaan PT Faidi Systema Solusindo, perusahaan distributor lampu LED yang berkantor di The Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Muhammad Irfan juga merupakan anak bungsu dari dua bersaudara pasangan Muhammad Hatta Ali dan Andi Rosdiat.

La Nyalla Mattalitti adalah ponakan Hatta Ali. Ibunda La Nyalla Mattalitti adalah kakak Hatta Ali. Itu artinya, La Nyalla Mattalitti dengan almarhum memiliki hubungan sepupu.

 

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker