Aaliyah Massaid Diminta Reza Artamevia Jangan Sombong

Abadikini.com, JAKARTA – Mengikuti jejak sang ibu, Aaliyah Masaid luncurkan single perdana bertajuk Ulangi. Putri bungsu Reza Artamevia itu pun mengaku antusias dan tegang sesaat sebelum membawakan single perdananya di hadapan awak media.

“Jujur aku deg-degan benget buat rilis single pertama aku, aku pengin tahu respons orang-orang karena akhirnya aku ngeluarin karya pertamaku,” kata Aaliyah Massaid saat ditemui di kantor MADE Entertainment di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Namun, perasaan harap-harap cemasnya hilang usai bawakan lagu bertema cinta dan bergenre pop itu. Sebagai seorang Ibu, Reza Artamevia itu pun bangga.

“Ini kan baru awal, tentunya kalau happy ya happy, bersyukur. Yang pasti sebagai keluarga we support,” kata Reza Artamevia di tempat yang sama.

Si pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas itu pun berpesan agar putrinya tak alami star syndrom sehingga sombong kepada orang-orang. Justru, menjadi penyanyi membuatnya harus lebih melayani.

“Yang penting saya selalu bilang ke anak-anak, kalau emang mau terjun ke dunia entertainment, jangan sampai want to be a star tapi justru to be a servant. Maksudnya, harus bisa punya sifat melayani. Kita serve people, jasa, jadi itu yang harus ditumbuhkan,” kata Reza.

Single Ulangi sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming online seperti Spotify, Joox, Itunes, Deezer, dan di request di berbagai radio di Indonesia. Music video single ini juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube Aaliyah Massaid.

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker