Gaya Seksi ‘Kembar Tiga’ Kate Middleton di Royal Ascot

Abadikini.com – Senyum Kate Middleton selalu terkembang di Royal Ascot 2019. Didampingi sang suami, Pangeran William, Kate beberapa kali memperlihatkan sentuhan-sentuhan hangat ke William.

Kate Middleton terlihat menawan, elegan, sekaligus seksi dengan gaun midi birunya. Gaun ladylike ibu tiga anak ini menampilkan bentuk tubuh dan memperlihatkan kulit tubuhnya dari bahan sheernya.

Untuk Royal Ascot tahun ini, Kate memilih gaun rancangan Ellie Saab. Gaun sheeryang dilengkapi dengan dalaman sleeveless ini memiliki banyak detail di bagian depannya.

Meski memakai gaun yang ‘menerawang’ namun aksen pussy bow collar di bagian depan, serta laser cut di depannya menjadi pemanis dan yang membuat desainnya terlihat elegan.

Sedikit mengambil risiko untuk tampilannya, Kate memadukan gaun biru itu dengan stiletto berwarna silver. Jika salah pakai, paduan kedua warna ini kerap membuat membuat orang terlihat ‘dingin.’

Beruntung dalam tampilan ini, bahan sheer yang menampilkan warna kulitnya menyeimbangkan kesan dingin.

Kate melengkapi tampilannya dengan topi yang berwarna biru dengan aksen bunga mawar biru dan juga anting-anting.

Foto: REUTERS/Toby Melville Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II

Kembar tiga

Namun uniknya, di ajang ini, Kate Middleton terlihat seperti kembar tiga dengan Ratu Elizabeth II dan Putri Beatrice.

Ketiganya sama-sama memakai dress berwarna biru.

Dengan Putri Beatrice, Kate terlihat memakai gaun yang sekilas sama. Namun Beatrice memilih gaun lace dengan laser cut dan lengan pendek dari Maje.

Gaun ini dilengkapi dengan ikat pinggang biru dan kerah. Jika Kate memakai pumps berwarna perak, maka Beatrice memilih pumps berwarna nude dan clutch nude.

Sedangkan Ratu Elizabeth II juga memakai coat panjang berwarna biru yang dilengkapi dengan topi biru. Untuk memberikan kesan floral, topinya juga diberi detail bunga mawar berwarna senada dalam gradasi.

Foto: Reuters/John Sibley Putri Beatrice dan Putri Eugene

Editor
selly
Sumber Berita
cnn
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker