Suarez Dukung Neymar Kembali ke Barcelona

Abadikini.com – Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, bakal menjadi salah satu pemain yang menyambut gembira jika memang Neymar kembali bermain untuk Barcelona.

Buat Suarez, Neymar adalah salah satu pemain yang ada dalam momen terbaik dalam karier sepak bola profesional bersama dengan Lionel Messi. Bersama Neymar dan Messi, Suarez menuai kesuksesan di Barcelona. Salah satu capaian terbaik trio MSN adalah meraih gelar Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pada musim 2014/2015.

“Saya mendapat keistimewaan untuk melengkapi salah satu tahun terbaik sepanjang hidup saya sebagai pesepakbola di Barcelona di samping pemain terbaik dunia, Messi, dan pemain terbaik kedua di dunia, Neymar,” ucap Suarez kepada RAC1 yang dikutip dari Marca, Selasa (18/6).

“Bagi saya, itu adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangi treble,” sambung Suarez.

Nama Neymar dikaitkan kembali dengan Barcelona setelah memilih menyudahi kebersamaan empat tahun dan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017. Kepindahan Neymar kala itu mencatatkan sejarah sebagai pemain dengan nilai transfer termahal, yakni sebesar €222 juta atau Rp3,6 triliun.

Meski mendambakan momen bermain bersama Neymar, Suarez tak mau membahas lebih detail soal kemungkinan Neymar pulang ke Barcelona.

“Siapa yang tidak ingin menikmati pemain bersama Neymar? Tapi dia milik PSG dan ada hal-hal yang selalu dibicarakan di pasaran,” ungkapnya.

Pada bursa transfer pemain tengah tahun 2019, PSG disebut siap melepas Neymar dengan harga yang pantas. Barcelona dan Real Madrid kemudian disebut menjadi klub yang memiliki peluang besar mendapatkan jasa pemain 27 tahun itu.

Selain itu pemilik PSG Nasser Al Khelaifi juga menegaskan tidak ingin melihat pemain bintang dengan gaya selebritas yang tidak ingin bekerja keras. Perkataan Al Khelaifi tersebut seolah menyindir keberadaan Neymar yang tidak maksimal membela PSG.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Cnn

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker