Pogba Jadi Bidikan Pertama Sarri di Juventus

Abadikini.com, JAKARTA – Pelatih baru  Juventus Maurizio Sarri  menargetkan gelandang Paul Pogba sebagai pemain pertama yang akan diboyong ke Stadion Allianz di bursa transfer 2019/2020.

Pada akhir pekan lalu Juventus merekrut Sarri dari Chelsea dengan durasi kontrak selama tiga tahun hingga 2022. Sarri pindah ke Juventus setelah berhasil membawa Chelsea juara Liga Europa dan membawa The Blues ke posisi ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Bersama Si Nyonya Tua Sarri bakal dibebani target menjuarai Liga Champions. Guna memenuhi ambisi tersebut, pelatih kelahiran Naples itu perlu menambah kekuatan timnya.

Dikutip dari Calciomercato via CNN, Sarri ingin mengubah skuat Juventus saat ini sehingga cocok dengan gaya bermainnya. Melalui agennya, Ramadani, Sarri sudah berbicara dengan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici tentang pemain-pemain bidikannya.

Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang berada dalam target Sarri. Pelatih 60 tahun itu dikabarkan siap mendengarkan rencana pihak Juventus untuk mendatangkan Pogba.

Pengalaman Sarri di Chelsea membuktikan pelatih kelahiran Naples berhasil menangani sejumlah nama besar.

“Saya berhasil dengan Hazard, saya juga bisa melakukan hal itu dengan pemain fenomenal seperti Pogba,” ujar Sarri.

Peluang Pogba kembali ke Juventus cukup besar setelah gelandang timnas Perancis itu mengungkapkan membutuhkan tantangan baru setelah tiga musim bersama Setan Merah.

Terlebih Pogba memiliki kenangan bagus saat berseragam Juventus. Selama lima musim berseragam Bianconeri, Pogba meraih empat gelar Serie A, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. Selain bisa pindah ke Juventus, Pogba juga dibidik Real Madrid.

Editor
Novel D

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker