Donald Trump Tak Percaya Alien dan UFO

Abadikini.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump dalam sebuah wawancara menjawab beberapa pertanyaan tentang keberadaan alien dan UFO dan kehidupan di luar Bumi. Trump mengaku telah menghadiri sebuah pertemuan yang membahas hal ini, meskipun dirinya tidak terlalu percaya akan hal tersebut.

Dilansir dari situs Gizmodo, Minggu, (16/6/2019), UFO atau yang dikenal dengan pengertian benda terbang tak dikenal akhir-akhir ini telah menjadi isu karena ada akun personil militer yang merilis rekaman. Rekaman itu menunjukkan pilot militer Amerika Serikat menemukan UFO.

Selain itu ada juga program penelitian UFO yang dilakukan oleh Departemen Pertahanan AS atau Pentagon yang diketahui menghabiskan biaya hingga puluhan juta dolar. Proyek ini disebut dengan ‘Advanced Aerospace Threat Identification Program’.

Penelitian yang dilakukan Angkatan Laut AS menyebut ada sejumlah pesawat terbang tidak sah atau tidak dikenal, masuk dalam radar yang dikontrol militer dan ruang udara dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mengatakan akan menerapkan prosedur pelaporan baru, namun tetap berhati-hati untuk menyatakan bahwa itu adalah UFO.

“Saya ingin mereka berpikir apa pun yang ingin mereka pikirkan. Maksud saya, saya telah melihat, saya telah membaca dan saya telah mendengar. Saya juga telah melakukan pertemuan singkat dan mereka menyatakan kalau mereka melihat UFO,” kata Trump.

Ia kemudian mengatakan tidak terlalu percaya akan hal itu. Namun ia berpikir bahwa pilot dan beberapa penliti akan melihat hal yang berbeda dibanding yang ada di masa lalu. Maka ia berpesan agar kita menunggu dan melihatnya.

Editor
Arkan AW
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker