Barbie Kumalasari Ngaku Berhubungan Suami-Istri 8 Kali Sehari

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Barbie Kumalasari membenarkan terbiasa melakukan hubungan seks lebih dari lima kali dalam sehari. Hal itu disampaikan olehnya usai tampil di program Pagi Pagi Pasti Happy.

“Wah iya, malah bisa delapan kali, itu setiap hari,” ujar Barbie Kumalasari sembari tersenyum, di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

Awalnya, istri Galih Ginanjar itu sempat kewalahan. Karena itu, dia mengaku aktivitas ranjangnya kini turun menjadi tiga kali dalam sehari.

“Iya awal-awal bisa delapan kali. Lama-lama kewalahan juga, paling sehari tiga kali. Apalagi kan kalau kita sibuk jadi terhambat juga ya, dua hari sekali,” kata Barbie Kumalasari lantas tertawa.

“Tapi intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu haruslah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim,” sambungnya lagi.

Yang pasti dia mengatakan kunci kuatnya berhubungan suami istri karena rajin berolahraga.

“Semua tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit. Kalau lagi capek kan nggak bisa. Kalau cewek mah, apalagi kalau hobi olahraga, udah otomatislah (kuat). Makanya kita harus rajin olahraga jadi awet muda,” pungkas Barbie Kumalasari.

Editor
Selly
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker