Beredar dan Bikin Heboh, Video Putri Shahrukh Khan Seksi Menari

Abadikini.com, JAKARTA –

Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan menjadi salah satu putri bintang Bollywood yang mencuri perhatian. Apa saja yang dilakukan cewek 19 tahun itu selalu menjadi pemberitaan.

Baru-baru ini, Suhana Khan kembali membuat gemas penggemarnya. Sebuah video Suhana tengah menari viral di media sosial. Dalam video tersebut, mahasiswi Ardingly College di Inggris itu tampil cantik dan seksi.

Mengutip dari Pinkvilla via Suara, video tersebut diambil ketika Suhana Khan menghadiri acara Will Smith Tv Show bertajuk The Fresh Prince of Bel-Air di Inggris. Saat itu, ibunda Suhana, Gauri Khan juga hadir di Inggris, karena Suhana akan memasuki tahun terakhirnya di kampus tersebut.

Dalam video tersebut, Suhana Khan tampil seksi mengenakan gaun berwarna perak. Tanpa sepengetahuannya, Suhana yang tengah menari direkam oleh seseorang. Setelah sadar, Suhana kemudian berteriak sambil tertawa dan meminta orang tersebut untuk berhenti merekam.

Video itu kemudian disebar oleh wartawan yang berbasis di Mumbai, India, Viral Bhayani. Video tersebut diviralkan oleh banyak akun dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Kebanyakan, warganet dibuat gemas oleh kecantikan Suhana dengan rambut panjangnya yang indah.

Bukan kali pertama Suhana Khan dipuji sebagai gadis remaja yang cantik dan memesona. Beberapa bulan lalu, Suhana juga sempat tampil cantik dan seksi di majalah Vogue India.

Soal karier di Bollywood, Shahrukh Khan sudah mempersilakan putrinya untuk mengikutinya. Namun Suhana sendiri sepertinya masih ingin fokus dengan pendidikannya.

View this post on Instagram

She got the moves…groovin to #willsmith #suhanakhan #viralbhayani @viralbhayani

A post shared by Viral Bhayani (@viralbhayani) on

Editor
Selly
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker