Felicya Angelista Umbar Foto Tidur Seranjang dengan Immanuel Caisar Hito

Abadikini.com, JAKARTA – Felicya Angelista membagikan sebuah foto dan video yang memperlihatkan dirinya sedang berada di ranjang dengan seseorang yang mirip dengan sang kekasih, Immanuel Caesar Hito. Foto serta video tersebut dibagikan Felicya melalui unggahannya di Instagram, Jumat (7/6/2019) dini hari.

Dalam video tersebut, Felicya Angelista menempelkan kepalanya pada bahu pria tersebut. Begitupun sang pria yang mirip dengan Hito menempelkan kepalanya pada kening Felicya. Tak ada kata-kata yang dilontarkan dua orang tersebut dalam video itu. Mereka hanya terdengar tertawa geli.

Sementara itu, melengkapi unggahannya, Feli menuliskan sebuah keterangan untuk video serta foto tersebut. Dia mengatakan tengah tidur bareng dengan pria tampan.

“Tidur sama cowok ganteng,” ujar pemain sinetron Dunia Terbalik itu.

Rupanya, seseorang yang berada di atas ranjang bersama Feli bukanlah pria sunggungan. Dia menggunakan filter snapchat yang dapat membuat wajahnya mirip dengan seorang pria. Lalu, mengenai sosok wanita tersebut ialah Clara Gaby, adik dari Caisar Hito. Ini terlihat dari Feli yang menandai akun calon adik iparnya itu dalam postingan tersebut.

Beberapa netizen yang berkomentar di foto tersebut tampaknya belum menyadari bahwa sosok pria itu sebenarnya adalah adik perempuan Hito. Mereka pun lantas memberikan penilaian buruk terhadap wanita yang akrab disapa Feli itu lantaran mengaku tidur dengan seorang pria.

“Ih udah main ranjang ya,” ujar salah seorang warganet.

“Belum muhrim!” sahut yang lain.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen yang mengetahui bahwa pria yang bersama Feli sebenarnya adalah Clara Geby. Namun, mereka tak menampik bahwa wanita tersebut begitu mirip dengan sang kakak.

“Clara mirip Hito banget di sini,” ujar salah seorang warganet.

“Mirip banget ka Hito,” timpal yang lain mengomentari postingan Felicya Angelista.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
okezone
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker