Kocak, Ruangan ATM ini jadi tempat VVIP untuk sholat Idul Fitri

Abadikini.com, JAKARTA – Walau sholat Idul Fitri hukumnya sunat, tapi jemaah sholat Idul Fitri selalu paling banyak jika dibandingkan dengan sholat lainnya.

Masjid besar pun kadang tak bisa menampung semua jemaah hingga sebagian terpaksa melaksanakan sholat di luar masjid.

Ada yang di jalan, di lapangan, di halaman masjid dan ada juga yang di halaman rumah. Karena sangat banyak, para jemaah kadang harus saling berdesakan. Dan mungkin ada perasaan tidak nyaman selama mendengarkan khutbah atau saat sholat.

Namun pria ini punya cara yang unik dan nyeleneh untuk menghindari desakan dan kepanasan selama melaksanakan sholat Idul Fitri di luar masjid, seperti dilansir Abadikini dari Wowmenariknya.

Ruangan ATM ini jadi tempat VVIP untuk sholat Idul Fitri

Foto: instagram.com/makassar_iinfo

Bagaimana gak nyeleneh, pria itu melaksanakan sholat Idul Fitri di dalam ruangan mesin ATM bank BNI. Foto tersebut sempat viral setelah diposting akun Instagram @makassar_iinfo.

Sementara orang lain melaksanakan sholat di luar ruangan dengan kondisi berdesakan, pria tersebut terlihat enjoy-enjoy saja duduk di dalam ruangan ATM.

Belum lagi di dalam ruangan mesin ATM suka ada AC, otomatis pria itu akan merasa adem-adem saja.

“Yang lain panas-panasan, dia sendirian adem,” tulis komentar akun @ayutingting.galerry92.

“Biar lebih khusyuk sholatnya,” komentar akun @beby_zombie.

:Kasih dia Nastar setoples. Kerad sangat,” tulis komentar @sutrisnaal.

Tidak diketahui di mana lokasi foto ini diambil, tapi yang jelas pria ini sudah menunjukkan kepada kita semua kalau ruangan mesin ATM saat lebaran bisa dijadikan tempat VVIP untuk melaksanakan sholat Idul Fitri.

Lebaran tahun depan nanti, kalau kebetulan ada ruangan mesin ATM dan masjid penuh, kamu bisa sholat di sana. Ber-AC lho!

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker