Pria di China Coba Gendong Kekasihnya Ala Putri Raja, Eh Malah Patah Tulang

Abadikini.com – Seorang pria di China mengalami patah tulang  lengan setelah mencoba menyenangkan pacarnya dengan menggendong seperti seorang putri. Insiden di Wuhan, provinsi Hubei itu terjadi saat pasangan tersebut merayakan Hari Valentine China pada 20 Mei lalu.

Dikutip dari laman NextShark, dalam kegembiraan semu pria yang berusia 20 tahun itu, menggendong pacarnya yang berbobot 65 kilogram (kg) secara tiba-tiba, lalu mendengar suara retak saat menggendong. Tak lama kemudian tangan kanannya langsung merasakan sakit yang parah hingga membuatnya pergi ke rumah sakit terdekat.

Hasil CT scan menunjukkan bahwa sikap romantis itu justru membuat si pria mengalami patah tulang lengan dan siku yang terkilir.

“Sudah terlambat ketika saya menyadari bahwa saya tidak bisa menggendongnya,” kata pria itu, menurut Wuhan Evening News.

Dokter menjelaskan, cederanya bisa disebabkan kekurangan tenaga dan cara berjongkok yang salah, pacarnya lebih berat dari dirinya. Selain itu, dokter menambahkan, menggendong seperti putri tidak hanya menyebabkan cedera lengan tapi juga masalah pinggang dan punggung.

Belum diketahui apakah pria itu menjalani operasi yang dibutuhkan rumah sakit untuk menangani cederanya. Namun, insiden yang viral di media sosial China, Weibo itu sudah mendapat beragam komentar.

“Hargai kehidupan, tetaplah melajang,” komentar salah seorang warganet.

Warganet lain berkomentar, “Adik kecil ini terlalu lemah.”

Sementara warganet lain mengatakan, “Saya takut saat pacar saya meminta untuk menggendong saya karena saya pikir dia tidak akan berhasil.

Editor
Rafael N
Sumber Berita
viva
Back to top button