Pasca Dinikahi Brondong Dikabarkan Jual Rumah, Muzdalifah Bantah Keuangan Bangkrut

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah dinikahi brondong tampan, Muzdalifah heboh dikabarkan jual rumah mewah di kawasan Tangerang, Jawa Barat. Benarkah mantan istri Nassar itu harus menjual harta bendanya karena kondisi keuangan sedang tak stabil?

“Ya ketawa saja (kabar jual rumah). Kan kalau nggak gitu nggak heboh. Susah ya ada apa-apa tentang aku langsung jadi heboh, yang penting aku sama anak-anak dan suami menanggapinya santai,” ucap Muzdalifah ditemui di Tangerang, Jawa Barat, Minggu (26/5/2019).

Membantah jual rumah karena alami kebangkrutan pasca menikah, Muzdalifah menyebut bila ada oknum iseng yang mencomot foto rumahnya dan diunggah ke dunia maya untuk dijual.

Rumah Muzdalifah Dijual

Memiliki rumah bak istana mewah dengan 12 kamar tidur dan 7 kamar mandi, benarkah harga kediaman Muzdalifah yang bergaya klasik dengan nuansa emas itu ditaksir hingga puluhan miliar rupiah?

“Mungkin karena rumahnya besar kali ya makanya harganya jadi bermiliar-miliar, kalau rumahnya kecil paling harganya hanya ratusan juta. Iya jangan begitu (comot foto rumah) nggak boleh ya upload tanpa izin. Apalagi sampai jadi berita yang nggak enak, tapi tanggapinya dengan senyum saja senyum,” pungkas Muzdalifah.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker