Makin Dekat, Naomi Zaskia Mulai Berani Pegang Rambut Sule

Abadikini.com, JAKARTA – Naomi Zaskia kembali menunjukkan kedekatannya dengan Sule. Hal itu terlihat saat Naomi sedang memainkan rambut komedian asal Bandung tersebut. Aktivitas itu kemudian diunggah oleh pria bernama Panji dan di posting kembali oleh Sule dalam Insta Story, Sabtu (25/5/2019).

Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik, Naomi Terlihat tengah berdiri kemudian hendak menguncir rambut Sule. Melengkapi unggahan tersebut, tertulis caption “Udah dibeliin masker rambut, tapi malah enggak dipakai. Kena oceh nyi pelet.”

Sule yang mereposting video tersebut lantas menjawab, “Aku digalakin,” tulisnya singkat.

Sebelum Sule dan Naomi Zaskia terlibat aktivitas tersebut, keduanya memutuskan untuk buka puasa bersama. Ternyata apa yang dilakukan Sule adalah atas permintaan netizen untuk melihat keakraban mereka.

“Atas permintaan kalian, aku sudah buka puasa sama Naomi ya,” ujar Sule dalam postingan terdahulunya.

Sementara Naomi terdengar tidak menyukainya, karena tujuan duda empat anak itu hanya untuk menyenangkan netizen dan bukan dirinya. Menariknya, saat Naomi meluapkan kekesalan, bintang sinetron ini masih memanggil Sule dengan panggilan kamu-aku.

“Jadi kamu ngajakin aku buka puasa bareng cuma gara-gara netizen?” huh!” kata Naomi kesal.

Kedekatan yang ditunjukkan oleh Sule dan Naomi Zaskia bukan yang pertama. Sebelumnya, secara khusus perempuan 22 tahun itu merayakannya ulang tahun anak Sule, Putri Delina pada 29 April 2019 di Bali. Video yang diberikan beberapa waktu itu menunjukkan keakraban antara Putri Delina dan Naomi Zaskia.

Meskipun Sule dan Naomi tak jarang memamerkan keakraban mereka, namun rumor yang menyebutkan jika keduanya tengah menjalin kasih belum bisa dikonfirmasi. Mengenai hubungannya dengan Naomi, Sule pernah berkata bahwa ia akan membiarkan netizen untuk berspekulasi.

Naomi Zaskia Saat Pegang-pegang Rambut Sule

“Biarkan saja netizen yang menilai sendiri. Saya juga enggak mau muluk-muluk soal (hubungan) itu. Jalanin saja, sekarang fokus ke anak-anak dulu,” ujar Sule dalam channel YouTubenya beberapa waktu lalu.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker