TKN: Kita Jaga Pak Prabowo, 2024 Belum Ada yang Bisa Mengalahkan Dia

Abadikini.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin berharap masyarakat menjaga agar capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak salah langkah. TKN khawatir Prabowo dimanfaatkan pihak tertentu yang nantinya bisa merugikan.

“Kalau situasi ini aman, damai, saya yakin kok tahun 2024 juga belum ada yang bisa mengalahkan Pak Prabowo. Tapi kalau ini Pak Prabowo setback lagi dari branding yang sudah menjadi seorang patriotik, sayanglah. Kita jaga Pak Prabowo,” kata Direktur Program TKN Aria Bima.

Pernyataan tersebut disampaikan Aria kepada wartawan seusai acara buka puasa bersama dengan aparat yang berjaga di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Dia bicara didampingi Koordinator Nasional Relawan Gojo Rizal Mallarangeng.

“Kita jaga Pak Prabowo. Siapa sih yang bisa kalahkan Pak Prabowo setelah Pak Jokowi? Kan, nggak ada. Jadi investasi juga. Jangan sampai Pak Prabowo kepeleset di situasi-situasi sekarang, dimanfaatkan oleh orang lain yang hanya sekadar berkeinginan, bahkan mungkin menjerumuskan,” sambungnya.

Hal senada disampaikan Rizal Mallarangeng. Dia ikut berbicara terkait langkah Prabowo-Sandiaga Uno yang membawa sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita anjurkan kepada beliau untuk berani melihat kenyataan. Seorang kesatria itu adalah orang yang berani mengakui kalah kalau kalah. Jadi kalau toh nanti ikut di Mahkamah Konstitusi, hakim memutuskan dia kalah lagi, dia harus terima itu sebagai kesatria. Jangan lagi marah-marah. Jangan lagi ngumpul-ngumpulkan orang. Jangan lagi menganjurkan orang people power. Terima kekalahan itu dengan besar hati, ajak masyarakat untuk membangun bersama-sama,” ujarnya.

Rizal berharap situasi di Indonesia, khususnya Jakarta, segera kondusif seperti semula agar aktivitas warga dan perekonomian tidak terganggu. Dia prihatin aparat yang berjaga di objek vital, seperti gedung Bawaslu, belum bisa kembali ke rumah menjalani bulan Ramadhan bersama keluarga karena harus siaga penuh demi keamanan negara.

Editor
Tonny F
Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker