Siti Badriah Fitting Baju Pengantin, Disebut Seleranya Tak Bagus

Abadikini.com,JAKARTA – Berpacaran dengan pria bernama Krisjiana Baharudin, pedangdut Siti Badriah rupanya telah merencanakan pernikahan dengan Kris usa Hari Raya Idul Fitri. Menyiapkan segala persiapan untuk hari bahagianya, tak lupa ia juga memesan gaun pernikahannya bersama dengan Kris.

Tersebar videonya tengah melakukan fittingbaju dengan ditemani Kris, wanita yang akrab disapa Sibad itu terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan detail rumbai-rumbai di bagian bahu dan pinggulnya. Ingin memiliki kesan glamor, gaun tersebut juga memiliki panjang hingga dua meter.

Sangat menyukai gaun tersebut, Sibad mengatakan jika dari awal dirinya memang memiliki konsep pernikahan serbaputih dan glamor.

“Suka sih suka banget. Waktu aku lamaran masih pakai ukuran yang masih gemuk-gemuknya. Dari aku sama dia memang dari awal pernikahan kita itu putih-putih aja gitu,” kata Sibad.

Meski begitu, warganet sepertinya tak setuju dengan selera Sibad. Dalam kolom komentar salah satu akun Instagram, netizen menilai gaun tersebut lebih mirip dengan kostum dangdut yang biasa ia kenakan.

“Kaya mau manggung, Siti,”

“Rame banget, kayak mau dangdutan, seleranya kurang bagus,”

“Kayak mau manggung,”

“Norak kayak mau dangdutan,” cetus warganet.

Editor
Selly P
Sumber Berita
viva

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker