TGB: Hinaan dan Fitnah Tak Surutkan Rakyat Pilih Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) mengapresiasi kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

TGB melalui Instagram dan Facebook resminya, mengunggah foto Jokowi disertai status, “Allah telah berkehendak menjadikanmu pemimpin kami lima tahun lagi. Hinaan, makian dan fitnahan tidak menyurutkan rakyat untuk tetap memilihmu. Semoga Allah memberikanmu kekuatan membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Selamat,” tulis TGB, Selasa, 21 Mei 2019.

Politikus Golkar ini juga mengutip surat Ali Imran ayat 26 tentang kuasa Tuhan yang dapat menentukan apa yang akan terjadi pada mahluk hidup di bumi ini.

“Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu,” tulis TGB.

Terakhir, TGB mengajak masyarakat untuk menyempurnakan ibadah puasa dan mendoakan bangsa ini ke arah lebih baik.

“Alhamdulillah Rabbil alamin. Mari purnakan puasa kita dengan terus mendoakan bangsa dan negara tercinta,” tuturnya.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker