Komedi Film Lawyers Pokrol Bambu, Eksisnya Diky Chandra

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Diky Chandra dan aktor senior Roy Marten terlibat dalam film drama komedi The Lawyers Pokrol Bambu. Rilis sejak 16 Mei lalu, film yang membuka sisi lain dunia hukum khususnya pengacara ini menjadi pilihan film di bioskop.

Dicky menyebut film The Lawyers ini memiliki sisi humor dan komedi yang unik.

“Tapi memang komedinya, komedinya di sini agak dalam. butuh waktu untuk menyerap sisi komedinya,” ujar Dicky Chandra.

Berbeda dengan film lainnya, film garapan sutradara Azar Fanny ini akan berfokus pada ranah hukum, khususnya kehidupan seorang pengacara. The Lawyers Pokrol Bambumengombinasikan antara genre hukum dan drama keluarga, ditambah dengan komedi satir di dalamnya.

Pemain film The Lawyers Pokrol Bambu.

“Saya ambil satu angle cerita dari latar belakang hukum. Banyak cerita menarik di ranah hukum yang jarang orang-orang tahu. Film ini dapat memberikan pilihan untuk warga Indonesia selain film horor dan komedi,” kata Erwin Kallo selaku produser The Lawyers Pokrol Bambu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Mei 2019.

Ide pembuatan film ini berawal dari kekhawatiran Erwin Kallo terhadap sistem hukum Indonesia, “Hasrat untuk berbicara tentang hukum Indonesia. Mengkritik hukum cuma bisa lewat film karena kalau lewat media sosial nanti kena UU ITE. Maka dari itu, kalau mau mengkritik biayanya mahal,” tuturnya.

Film The Lawyers Pokrol Bambu mengisahkan tentang lika-liku kehidupan pokrol bambu (pengacara jalanan) dan pengacara kaya raya. Nantinya, mereka akan dihadapkan oleh peliknya kasus perselingkuhan.

Editor
Selly
Sumber Berita
VIVA
Back to top button