Istri Desta ingin Khatam Alquran di Bulan Ramadhan

Abadikini.com, JAKARTA – Natasha Rizki punya target tersendiri pada Ramadan tahun ini. Istri dari Desta itu ingin khatam membaca Alquran.

Namun hal itu rupanya sangat sulit diwujudkan, sebab masih banyak godaan yang menghampirinya.

“Yang pasti sih sebenarnya target pingin banget hatam Alquran ya, tapi memang dari kitanya sendiri gitu loh,” ungkap Natasha Rizki, saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Maksudnya mau apa nggak, karena orang-orang suka bilang nih pasti godaan setan gitu-gitu kan. Tapi asli sih, itu sebenarnya tergantung kitanya juga sih mau apa nggak, karena memang susah juga sih mbak. Maksudnya harus rutin ngaji setiap hari itu susah banget,” sambungnya.

Meski punya target mulia itu, ibu tiga anak ini menyadari tak mudah melakukannya. Bayangkan saja, jika ada orang yang setiap hari mengaji saja sudah dirasa sulit, apalagi dirinya. Tentu hal itu yang dipikirkan Natasha Rizki.

Tidak hanya itu, tantangan lain yang kini dihadapi Natasha Rizki lantaran absennya dia dalam berpuasa. Mengingat, Natasha Rizki hingga kini masih rutin menyusui anak ketiganya.

“Maksudnya, harus rutin ngaji tiap hari itu susah banget, apalagi tahun ini. Aku sebenarnya nggak puasa lagi kan, karena aku lagi menyusui, jadi kayak tiga tahun berturut-turut hamil, hamil nyusuin, hamil nyusuin gitu terus,” paparnya.

Meski tak ikut berpuasa, aktris 25 tahun ini juga merasakan nikmat di bulan Ramadan ini. Terlebih, bintang film Jomblo ini berharap dapat lebih rajin dalam beribadah.

“Tapi aku ngerasain banget nikmatnya itu, jadi ya mudah-mudahan sih tahun ini bisa lebih banyak lagi ibadahnya, bisa lebih dekat lagi sama Allah,” imbuhnya.

“Dan pelajari juga bahwa seberapa banyak ya dosa yang sudah gue buat,” tutur Natasha Rizki.

  • 52
    Shares
Editor
Selly P
Sumber Berita
suara
Topik Berita
Back to top button