Robert Alberts Siap Putus Tradisi Buruk Persib

Abadikini.com, BANDUNG – Pelatih Robert Alberts, bertekad mengubah tren buruk Persib Bandung, yang selalu kesulitan meraih kemenangan dalam laga perdana pada dua musim terakhir.

Robert tetap optimistis bisa membawa Persib meraih poin maksimal kendati lawan yang akan mereka hadapi adalah salah satu tim tangguh yakni Persipura. Alberts menyatakan timnya sangat siap melakoni laga pembuka Liga 1 2019 kontra Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

“Saya tahu, dalam dua musim terakhir (2017 dan 2018) Persib selalu sulit menang di pertandingan pertama. Tapi, sekarang sudah saatnya kami mengubah tren itu. Biarkan itu menjadi cerita masa lalu, sekarang kami harus hentikan itu dan menang,” tegasnya.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menegaskan, ia beserta seluruh pemain siap memberikan yang terbaik untuk bobotoh di laga perdana.

“Semua orang dan semua tim tentunya sangat antusias menyambut pekan pertama kompetisi ini. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap melakukan awal yang baik juga. Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin,” kata Robert.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Beritasatu
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close