Liverpool Tak Berniat Jual Firmino

Abadikini.com, JAKARTA – Striker Liverpool, Roberto Firmino diincar tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Namun, Liverpool tidak membuka penawaran apapun untuk pemain asal Brasil tersebut.

Dilansir dari BBC Sport, Liverpool dikabarkan telah menutup dan tidak mempertimbangkan penawaran apa pun untuk Firmino di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun PSG dikabarkan menginginkan jasa Firmino, Liverpool menganggap bahwa Firmino merupakan aset penting untuk rencana masa depan di Anfield.

Beberapa waktu lalu, hal yang sama juga diungkapkan pelatih Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut bahkan bertekad untuk mempertahankan ketiga pemainnya, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino dari godaan klub lain.

“Saya tidak ingin berbicara persis apa yang akan kami lakukan, namun saya tidak berpikir kami harus menghabiskan uang besar atau apa pun. Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan sekelompok pemain, coba mengembangkan semuanya dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu,”jelas Klopp dilansir Liverpool Echo

“Itu mungkin masalah utama Liverpool selama dekade terakhir. Ketika mereka memiliki tim yang bagus, namun setelah satu musim mereka pergi ke berbagai penjuru dunia. Itu tidak akan terjadi tahun ini pastinya,”tambahnya.

Editor
Novel D
Sumber Berita
Medcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker