Ariel NOAH Ungkapkan Tak Enak jadi Orang Terkenal

Abadikini.com, JAKARTA – Ariel NOAH blak-blakan soal pengalaman menjadi musisi terkenal Tanah Air di awal kemunculannya dalam band Peterpan, beberapa tahun lalu. Rupanya, pelantun ‘Mungkin Nanti’ itu sempat merasa tak nyaman dengan ketenaran yang fantastis saat itu.

Hal tersebut terungkap dalam podcast di YouTube channel Raditya Dika yang berjudul Cara Ariel NOAH Bikin Lagu.

“Problem banget sebenarnya (menjadi terkenal) karena gue tuh orangnya yang nggak terlalu senang buat teman baru sebenarnya,” kata Ariel NOAH.

“Maksudnya kayak bersosialisasi, jadi untuk gue setiap hari ketemu sama orang baru lagi sebenarnya nggak nyaman. Pas di zaman itu ya. Itu nggak enak, maksudnya nggak nyaman sebenarnya di situ,” sambungnya lagi.

Ariel NOAH pun sempat bingung menghadapi eksistensinya sendiri pada waktu itu. Bahkan, lelaki kelahiran 16 September 1981 itu tak tahu bagaimana menghadapi setiap pujian yang terlontar dari publik untuk dirinya.

Fame (ketenaran) juga bagaimana menghadapinya, nggak ada resepnya sebenarnya ya. Menghadapi pujian saja gue nggak tahu gimana menghadapinya,” kata Ariel NOAH.

Alhasil, Ariel NOAH hanya menjalankan peran barunya sebagai ‘orang terkenal’ dengan santai. Kini, pelantun ‘Cobalah Mengerti’ itu tentu sudah terbiasa menghadapi statusnya sebagai salah satu vokalis band papan atas Tanah Air.

“Ya, sesuatu yang baru, sambil dijalani saja sih menghadapinya,” ungkap Ariel NOAH.

Editor
Selly P
Sumber Berita
suara
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button