3 Pemain Barcelona yang Diminta Ronaldo ke Juventus

Abadikini.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo disebut mengalihkan bidikan ke Barcelona untuk meminta Juventus merekrut pemain-pemain ke klub itu musim depan.

Blaugrana sendiri berencana melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan. Diberitakan Marca, tim raksasa Catalonia itu berencana menjual sekitar 10 pemain mereka demi membeli Antoine Griezmann dan Matthijs de Ligt.

Sebanyak sepuluh pemain yang diyakini Marca akan dijual Barcelona adalah Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Jasper Cillessen, Malcom, Andre Gomes, Denis Suarez, Marc Cucurella, Nelson Semedo, dan Rafinha.

Sementara itu media Spanyol lainnya, Don Balon, mengklaim ada tiga pemain yang diinginkan Ronaldo untuk bergabung ke Barcelona.

Sebanyak tiga nama itu masuk dalam pemain yang kabarnya akan dilepas Barcelona. Berikut tiga pemain tersebut dikutip dari CNN Indonesia:

1. Jasper Cillessen (kiper)

Jasper Cillessen disebut-sebut menjadi pilihan Ronaldo untuk direkrut Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya akan melepas Wojchiech Szczesny karena dianggap kurang meyakinkan di bawah mistar gawang.

Jasper Cillessen kemungkinan akan dilepas Barcelona. (Foto: Josep LAGO / AFP)

Cillessen selama ini selalu menjadi nomor dua di Barcelona setelah Marc-Andre ter Stegen. Blaugrana kemungkinan akan melepas kipernya itu.

2. Samuel Umtiti (Bek)

Samuel Umtiti yang dinilai masih 25 tahun diyakini Ronaldo bakal menambal pertahanan I Bianconeri yang diisi oleh para bek yang sudah gaek.

Samuel Umtiti dianggap Ronaldo bisa menambah solid lini belakang Juventus. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

Meski demikian, harga Umtiti yang sangat mahal akan menyulitkan Juventus merekrutnya. Harga pemain asal Prancis tersebut sebesar €80 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Kemungkinan Umtiti juga bakal lebih memilih merapat ke Manchester City di bawah arahan Pep Guardiola.

3. Ivan Rakitic (Gelandang)

Ivan Rakitic juga masuk dalam daftar yang akan dijual Barcelona. Kedatangan Frenkie de Jong ke Blaugrana menjadi faktor Rakitic bakal pergi.

Ronaldo juga yakin Rakitic akan menambah solid lini tengah Juventus.

Ivan Rakitic jadi pemain yang masuk daftar bakal dilepas Barcelona. (Foto: LLUIS GENE / AFP)

Pemain timnas Kroasia tersebut sebenarnya tengah menjalin komunikasi dengan pihak Inter Milan. Namun, Juventus bisa menyalip karena tawaran yang lebih tinggi dan peluang juara lebih besar.

Editor
Novel D
Topik Berita

Baca Juga

WordPress › Galat

The site is experiencing technical difficulties.