Ngamuk, Pria Ini Ancam Bunuh Semua Penumpang Pesawat

Abadikini.com, MANCHESTER – Seorang pria mengancam akan membunuh semua penumpang pesawat yang menuju Manchester ke Gran Canaria, Spanyol pada Sabtu 11 Mei 2019 malam, peristiwa itu direkam oleh salah seorang penumpang.

Salah seorang penumpang Jodie Fisher (27) asal Manchester menceritakan bahwa dia besama adik perempuannya akan menghadiri sebuah festival.

Pria itu, kata dia berteriak ke semua penumpang pesawat. “Dia datang ke depan pesawat dan mulai melempar gelas.”

Jodie mengatakan pria itu berulang kali berusaha untuk membuka salah satu pintu pesawat di tengah penerbangan.

“Dia mengambil pemadam api dan mengancam akan melemparnya ke awak perempuan kabin,” tambah Jodie.

Jodie mengatakan dia dan saudara perempuannya, Jeorgia (20) mencoba membuat pria itu duduk kembali di kursinya, tetapi situasi menjadi tidak terkendali.

“Dia menarik bajuku dan merobeknya. Dia merusak telepon saya dan merobek jam tangan saya,” katanya.

“Dia menggigit adikku di lengan dan dia akan menggigit kakiku sebelum seorang pria dan seorang wanita datang dan melompatinya. Penumpang dan kru harus menahannya di lantai selama sekitar 45 menit—itu mengerikan.”

Pria itu kemudian terdengar mengucapkan, “Aku akan membunuh kalian semua.”

“Aku benar-benar akan membakar rumahmu aku berjanji padamu.”

Pria itu mengaku besar di Little Level, Bolton.

Jodie mengatakan pengalaman itu telah membuat dia dan penumpang lainnya ketakutan. Dia mengklaim ada anak-anak di pesawat.

Jodie mengatakan pria itu ditahan oleh polisi Spanyol ketika pesawat mendarat di Gran Canaria.

“Kami tinggal di Gran Canaria sampai Sabtu dan saya berpikir, apakah orang ini akan kembali dalam penerbangan kami,” tambahnya.

Seorang juru bicara Ryanair mengatakan bahwa pihaknya telah meminta banutan polisi untuk menahan seorang penumpang yang mengganggu selama mengganggu penerbangan.

“Penumpang ini telah dilarang terbang bersama Ryanair dan sekarang menjadi masalah bagi polisi setempat,” demikian pernyataan Ryanair.

Editor
Rafael N
Sumber Berita
okezone
Back to top button