Man City Juara Liga Inggris 2018-2019, Guardiola Masih Belum Puas

Abadikini.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai sukses mengantarkan The Citizens –julukan Man City– menjadi kampiun di ajang Liga Inggris 2018-2019. Dengan pencapaian ini, maka Sergio Aguero dan rekan-rekan sukses meraih gelar juara Liga Inggris dua musim berturut-turut.

Sebagaimana diketahui, mereka juga meraih gelar juara pada edisi sebelumnya yakni pada 2017-2018. Kendati begitu, Memenangi dua gelar juara Liga Inggris secara beruntun tidak membuat Guardiola berpuas diri. Pria berpaspor Spanyol itu langsung membidik hattrick kampiun Liga Inggris musim depan.

“Musim depan akan lebih sulit, tetapi kami akan lebih kuat juga, jadi saya pikir ini ketika Anda menang dua kali berturut-turut di kompetisi ini, maka apa yang telah Anda lakukan dengan sangat, sangat baik, itulah kenyataannya, dan saya memiliki perasaan baik untuk musim depan, melihat ke belakang kita akan mencoba menjadi diri kita sekarang,” ujar Guardiola, melansir dari laman resmi Man City, Senin (13/5/2019).

“Musim ini kami memahami apa yang ingin kami lakukan lebih cepat. Kami tidak terlalu banyak mengubah pola permainan kami, cara kami bermain, dan itu semua membuat semua pemain lebih nyaman,” sambungnya.

Sebagai catatan, Manchester City meraih gelar juara musim ini dengan selisi hanya satu poin atas rival mereka, Liverpool yang berada di peringkat dua. Persaingan sengit keduanya bahkan terus terjadi hingga pekan terakhir Liga Inggris 2018-2019.

Editor
Novel D
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker