Bintang Spider-Man Pamit Istirahat Instagram

Abadikini.com, CALIFORNIA – Usai menjalani rangkaian promosi untuk Avengers: Endgame dan film terbarunya Spider-Man: Far From Home, aktor Tom Holland memutuskan istirahat sejenak dari media sosial. Dia mengaku ingin berada di rumah dan “tidak melakukan apa-apa”.

Tom pamit dan mengumumkan rencananya lewat kiriman foto dan Story di Instagram pada Senin pagi ini, 13 Mei 2019.

“Waktunya pulang. Akhirnya di sini, waktunya di rumah,” kata Tom lewat video Story di akun @tomholland2013.

“Aku rasa aku akan mengambil istirahat sebentar dari Instagram selama dua minggu. Jadi jika aku tidak terlihat di sini, jangan panik. Aku hanya istirahat, hanya pulang ke rumah dan tidak melakukan apa-apa. Terima kasih pada setiap orang yang membuat beberapa pekan terakhir luar biasa. Kita akan segera bertemu lagi. Hati-hati dan ya, terima kasih,” lanjutnya.

Dalam kiriman foto, Tom membagikan foto dirinya tampak berjalan pergi. Dia pamit dengan kata-kata yang sama. “Waktunya pulang. Sampai jumpa beberapa pekan lagi!”

Dua pekan setelah perilisan Endgame, Tom mulai aktif mempromosikan film terbaru dalam seri Spider-ManFar From Home, yang dia bintangi. Belum lama ini, dia tampil bersama sejumlah aktor lain dalam acara Jimmy Kimmel Live. Dalam acara Jimmy Kimmel Live, seperti dilaporkan ComicBook, Tom menyebut bahwa dirinya tidak cakap mengelola media sosial.

Aktor Inggris kelahiran 1996 ini mengaku pernah lalai mengunggah video trailer Far From Home di akun Instagram miliknya sesuai jadwal.

Suatu pagi, Tom bangun dengan sumringah karena mendapati jumlah pengikutnya di Instagram bertambah ratusan ribu. Ketika dia mulai menggulir umpan (feed) kiriman di Instagram, dia kaget begitu melihat ada trailer terbaruFar From Home. Seharusnya, dia mengunggah video yang sama sejak pukul enam pagi.

Tom segera membuka surel dan berusaha mengunduh berkas video untuknya, tetapi gagal. Akhirnya, dia menelepon Zendaya, rekan pemain di film-film Spider-Man, untuk menunjukkan caranya mengunduh video dari surel.

“Jadi pada dasarnya, aku orang tua,” ungkap Tom berkelakar.

“Betul. Seburuk itu (Tom mengelola media sosial),” sahut Zendaya.

Tom bergabung sebagai aktor dalam waralaba Marvel Cinematic Universe sejak film Captain America: Civil War (2016). Berikutnya, dia muncul di empat film, termasuk Spider-Man: Homecoming (2017) dan Avengers: Infinity War (2018). Film terbarunya selain superhero Marvel adalah film animasi Spies in Disguise (2019),The Voyage of Doctor DolittleOnward, dan Chaos Walking.

View this post on Instagram

Home time! See you all in a couple weeks.

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Editor
Selly
Sumber Berita
Medcom

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker